Selasa, 03 Januari 2012

Musim Kawin dan Jebakan Batman

menginjak 2012 ini, tercium akan ada 3 member bulillerzzZ yang akan mengakhiri masa lajangnya. sudah ada 2 orang yang mengacung, tapi 1 orang lagi tetep keukeuh belum mo konfrensi pers meskipun bau-baunya sudah tercium.
barokallohulakum wa barakallahu lakum wa jamaa bainakum fii khair
yang pertama sudah mengumumkan adalah World Bank yaitu sekitar tgl 5 februari 2012, dan kemarin melalui message fb ada undangan terbuka dari rahmah di duri bahwa dia akan menikah tgl 25 januari 2012 di duri riau, nah satu lagi deh yang belum mau ngacung juga.
dan,, kamar chitchat bulbull pun ramai membahas tentang voucher hepicol pada saat nikahannya anit-yogi 13 november 2011 kemaren. pada saat nikahannya anita, member bulil sepakat untuk membuat kado sesuai request dari sang manten yaitu hapicol, dikarenakan rasa tengsin  dari para member bulil yang datang tanpa membawa apapun ( karena hepicol masih diorder), timbulah ide ide gila dari fajar & arbi, yaitu membuat voucher. Mereka bermodalkan 4 amplop kosong. 1 amplop diisi kertas yang bertuliskan anda kurang beruntung , amplop kedua bertuliskan  menginap di bulil office park lantai 2, amplop ketiga berisi Voucher HappyCall asli  untuk ditukarkan dan amplop keempat dibiarkan kosong untuk memberi kesempatan kepada world bank untuk mengisinya (dan ternyata berhasil hahahaaa…. ka imam itu kerjaannya fajar dan arbi noh). ketiga amplop pertama didisain dengan sangat tebal agar dikira isinya banyak bener… tapi ternyatah..
dan beberapa minggu kemudian anita membagikan pengalaman berharganya akan amplop-amplop tersebut. urutan amplop yang terbukapun sesuai dengan rencana sang pembuatnya. amplop satu Anda kurang beruntung cukup membuat sang manten dongkol, hahahaa…, amplop kedua menginap di bulil office park lantai 2 cukup membuat penganten pria hampir percaya kalo memang itu benar adanya, dan amplop ketiga  dianggap percaya gak percaya gitu oleh sang manten wanitanya hahahaa,,, untuk amplop keempat sih sudah pasti benar adanya karena langsung diisi oleh World Bank, masa iya world bank pake uang palsu, pasti asli dong, secara World Bank gitu loh. ^-^
kira-kira,, kado apalagi neh yang akan dibuat untuk para bulbull yang akan kawin ini???
kita lihat sajah nanti
 ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ibu Profesional

Game Level 1 : Komunikasi Produktif#2