Kamis, 05 Januari 2012

Cluster BulillerzzZ

berawal dari chit-chat para member bulillerzzZ di kamar whatsApp yang sudah menginjak masa-masa berumah tangga , dalam waktu dekat ini saja ada 3 member yang akan melepaskan masa lajangnya, yang 2 sih udah ngaku tinggal atu lagi neh belum ngacung juga, sejalan dengan kebutuhan itu maka trendingtopic saat ini adalah TANAH.
awalnya "world bank" sudah mencari tanah seluas 400 m, kemudian aku iseng melontarkan ide agar WB mencari tanah yang luas lalu dibuatlah tanah kavling yang kemudian dijadikan sebuah cluster yang diberi nama Cluster BulillerzzZ
wacana pembuatan cluster bulilers tersebut pun disambut hangat oleh para bulillers yang lain, dan mulai lah di list luas tanah yang diinginkan.
1. imam *worl bank/ WB = 400 m
2. fajar = 250 m
3. mega = 200 m
4. arbi = 250m
5. goday = 150m
6. gie  = 200 m
7. diesty = 400 m
8. anita = 200 m
9. tigor = 300 m
mulai dah tuh tersusun rencana mulai dari pembuatan fasilitas umum, seperti kolam renang, jalan, lapangan futsal, sampai kuburan. wuiih luar biasa dan tak lupa ada sekolahan juga loh, karena gianto dan imam berencana akan membuat sekolah TK. nah loh keren amat,,, dalam satu cluster imut ada 2 TK disitu wuiiih............ mangtabs
langkah konkrit selanjutnya adalah survey.
yup, awal tahun 2012 ini dibuka dengan survey tanah ke GDC (Grand Depok City). pasukan bulill yang ikut suvey antara lain : imam, gianto, dayat'goday', mega, adhis, arbi, diesty dan nurulhidayat *suamikuh tercinta hohooo... meskipun hujan tapi tak menyurutkan langkah kami untuk melakukan survey tanah ini.
ada 4 tempat yang kami kunjungi, sayang tanah yang ditawarkan oleh WB yg 250rb/m sudah sold out, dan yang ada pastilah lebih mahal harganya, 2500m -1,3jt/m , 1700m-600rb/m, 1700m-400rb/m.
berhubung harga yang ditawarkan lebih mahal (400-450rb/m) dari wacana awal (250rb/m) maka order luas tanahpun makin berkurang, dan sayapun galau antara meneruskan ikut membeli tanah cluster bulil tsb atau beli di serpong pamulang saja yang notabene dekat dengan tempat kerja suamikuh. kasihan soalnya jauh betul dari pamulang ke depok.
sampai dengan saat ini sih, wacana masih terus bergulir. update harga yang terbaru adalah dapet 400rb/m dengan tanah 1700 m bentuk L dekat dengan BTN. masalahnya adalah kalo itu komplek BTN di tutup maka jalannya lewat mana dooong???
dan sayapun mengalami kegalauan tingkat tinggi, apakah bergabung dengan cluster bulillerzzZ atau tidak, mengingat kantongpun pas-pasan namun ingin bergabung dengan mereka, tapii kasian jarak kantor suami semakin jauuuh kalo iya jadi.
menggalau tingkat dewa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ibu Profesional

Game Level 1 : Komunikasi Produktif#2