Kamis, 05 Januari 2012

obrolan ringan with mamih

Siang ini hujan, yang membuat kondisi di kantorku semakin dingin sajoo,, brrr...
seperti biasa mas erik ngider untuk nawarin makan siang, tapi aku belum lapar jadi aku gak pesan deh, after sholat dzuhur aku n mamih makan di tebar, makan bakwan malang dengan secangkir teh manis hangat, menu yang cocok untuk kami di siang yang dingin ini.

sambil menyantap hidangan yang telah tersedia, kami berbincang-bincang ringan tentang apa saja..
sampai dengan tema perbincangan kita adalah tentang rumah tangga.
aku                   : " mam, pernah bertengkar gak ama ayah?"
mamih               : "gak."
aku                   : "ribut-ribut kecil mam?"
mamih               : "gak"
aku                   : "daripertama nikah gak pernah mam bertengkar atau ribut-ribut kecil gitu?"
mamih               : "iya, alhamdulillah belum pernah"
aku                   : "waaah mamih hebaaaaat......"

dan akupun jadi mikir, udah berapa banyak aku berantem, ribut-ribut kecil atau sekedar ngambek-ngambek..
Ya Allah........ aku yang pernikahannya baru 6 bulan saja sudah banyak gini ngambek n ributnya, malu rasanya dengan mamih, yang notabene sudah menikah sekitar 20tahun...
astaghfirullahala'dziim...
maafkan aku ya Allah.. Maafkan aku suamiqu tercinta...

Resolusi 2012 : "aku harus berusaha untuk tidak mudah ngambek, dan tidak ribut-ribut lagi atau sampai bertengkar"

Ya Allah, ajarkan aku untuk melembutkan suaraku, melembutkan hatiku, melapangkan pikiranku..

suamiku ajari aku untuk tidak mudah marah, dan untuk menjadi makmummu yang setia dan tidak mudah marah...
Aamiiin ^_^

2 komentar:

Ibu Profesional

Game Level 1 : Komunikasi Produktif#2