Senin, 22 Juli 2019

❤GAME LEVEL 4 ❤ *Mengenali Gaya Belajar Anak* 6



❤GAME LEVEL 4 ❤ *Mengenali Gaya Belajar Anak* 6


by. Diesty (PG3. Ip Jakarta Banten, Bunsay #5)















Foto 1. K bermain mencocokan foto dengan tulisan nama tempat yang pernah dikunjungi

Hari ini kita bermain tebak tempat yang pernah dikunjungi K. Bermodalkan Print Foto-foto K yang memenuhi memori HP Bunda, Jadilah K semangat untuk melakukan perjodohan nama tempat dan foto die sendiri di sana. K sangat antusias dan berbinar mengerjakan project hari ini. Diselingi dengan tanya jawab dan bercerita tentang memory yang ada didalam foto tersebut. Sampai Sterofoam penuh terisi dengan foto-fotonya, K masih mau meneruskan lagi dan lagi. Dan tak lupa pesan sponsor yang selalu ia ulang-ulang adalah : 

" Ayo Bund kita kesana lagi yuk. Aku senang deh kesana " 

^_^



Foto.2. Bermain bentuk geometri





Selain itu, hari ini kami juga bermain "Bentuk Geometri". Selain Sterofoam, kami juga telah berbelanja peralatan yang dibutuhkan dalam aktivitas hari ini seperti :  sedotan, lilin mainan dan paper clip. 

Tidak Seperti Permainan sebelumnya yang ia sangat excited dalam mengerjakan dari awal hingga akhir, project kali ini K semangat mengerjakan di awal namun membuat geometri ini sulit menurutnya. Sehingga K memilih untuk menjadikannya alat musik seperti Xylophone dan bermain palu-memalu yang menurutnya lebih asyik dan menyenangkan. 

Baiklah Bunda bebaskan saja untuk dia berimajinasi dan mengeksplore permainan sesuai keinginan dia saja. Mungkin lain waktu kita coba kembali bermain bentuk geometri dengan peralatan lain yang lebih menarik bagi K. 
^_^
Walhamdulillah








#hari6
#Tantangan10hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#kuliahBunSayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ibu Profesional

Game Level 1 : Komunikasi Produktif#2