Senin, 22 Juli 2019

❤GAME LEVEL 4 ❤ *Mengenali Gaya Belajar Anak* 9

❤GAME LEVEL 4 ❤ *Mengenali Gaya Belajar Anak* 9

by. Diesty (PG3. Ip Jakarta Banten, Bunsay #5)








Foto.1. 
 Ahad pagi ceria bersama keluarga IP Banten,  rumah mendongeng Cilegon, dan Rumah Keluarga Indonesia Cilegon

Ahad pagi bertempat di Lapangan Kejaksaan Cilegon Ada Acara mendongeng dari Rumah Keluarga Indonesia yang bekerjasama dengan Komunitas Mendongeng Cilegon. Sayangnya kami datang ketika dongeng-mendongengnya sudah selesai tinggal acara foto-foto dan pembagian snack untuk anak-anak. Semoga next time ikut acara yang sebulan sekali ini bisa lebih tepat waktu lagi sehingga tidak tertinggal acara mendongengnya. 

Sebelumnya K sudah pernah mengikuti acara mendongeng seperti ini saat acara Buka Bersama di sekolah Bulan Ramadhan yang lalu. Sehingga, K tidak terlalu kecewa saat Ia tidak dapat mengikuti dongeng pagi itu.  Semoga next time K lebih mudah dibangunkan yaa ^_^

Setelah selesai di lapangan kejaksaan kita meluncur ke area Car Free Day di Krakatau Junction Cilegon. K ingin melukis disana. Sebenarnya di area kejaksaan di situ juga ada tapi karena areanya panas Bunda lebih memilih untuk pindah ke CFD KJ saja disamping lebih banyak tempat jajan-jajannya. Jadi sambil menunggu K mewarnai Ayah dan Bunda bisa jajan dan nyemil juga. Anak senang, Ayah Bunda pun kenyang. 



Foto.2. 
K mewarnai menggunakan cat air di CFD Cilegon Ahad pagi ceria









#hari9
#Tantangan10hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak

#kuliahBunSayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ibu Profesional

Game Level 1 : Komunikasi Produktif#2