Senin, 22 Juli 2019

❤GAME LEVEL 4 ❤ *Mengenali Gaya Belajar Anak* 8

❤GAME LEVEL 4 ❤ *Mengenali Gaya Belajar Anak* 8

by. Diesty (PG3. Ip Jakarta Banten, Bunsay #5)
























Hari Sabtu kemaren kami sekeluarga berkesempatan untuk mengunjungi Mall Sasoro di Pelabuhan Merak.  Sebenarnya sudah sejak lama K mengajak ke Mall Pelabuhan ini untuk mencoba naik Flying Fox disana namun karena lokasinya yang lumayan jauh untuk dijangkau sehingga kami harus menunggu Ayah luang untuk pergi kesana bersama.
Sesuai dengan janjinya K mau naik Flyng fox, awalnya Bunda sempat ragu karena dulu Dia takut untuk naik Flyng fox itu. Namun Alhamdulillah K berhasil membuktikannya, Dia berani untuk naik sebanyak 5x sampai akhirnya flyingfox tutup jam 7 malam meskipun playgroundnya masih buka sampai jam 9 nanti. Alhamdulillah..  K sudah semakin berani. 
Setelah puas bermain di area playground kami berkeliling area mall di Pelabuhan Merak ini. 
Setelah itu kami duduk di area tempat duduk yang disediakan di area mall ini dimana view nya menghadap ke laut untuk melihat kapal-kapal yang melintas di sana. 

Tak lama datanglah PakDhe Lutfi yang merupakan Seorang Kapten atau Nakhoda Kapal Portlink yang baru saja sandar di Pelabuhan Eksekutif Merak dari Bakauheni Lampung.  Berkat kedatangan PakDhe, Kami dapat masuk untuk melihat-lihat ke dalam Kapal Portlink yang sedang sandar tersebut. Sungguh Kapalnya bersih dan nyaman. Sofanya Masya Allah sangat empuk sekali. "sudah duduk lupa berdiri"  
Sungguh nikmaaat sekali . 
" Nikmat mana lagi yang kau dustakan " 
Namun karena hari sudah malam kami tidak ikut menyebrangi Selat Sunda. Semoga di lain kesepatan kami dapat menyebrang menggunakan Kapal Portlink yang bagus ini. 











#hari8
#Tantangan10hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak

#kuliahBunSayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ibu Profesional

Game Level 1 : Komunikasi Produktif#2