Sabtu, 07 Desember 2019

Game Level 8 #6 Cerdas Finansial


Game Level 8 #6 Cerdas Finansial

Bunda punya hobby baru yang mengasyikan saat ini yaitu membuat MACRAME. Sungguh menyenangkan hobby yang bisa menghasilkan itu luar biasa bikin bahagiaaa..
Alhamdulillah tak lama orderan mulai masuk. Bahkan Bunda Berkesempatan untuk berbagi ilmu MACRAME ini dengan ibu-ibu arisan di sekitar Cilegon sini. Alhamdulillah..
.
Berkutat dengan tali dan pot bunga, membuat Naya juga tertarik dan ikut bermain-main dengan tali dan pot bunga ini. Dengan alat-alat yang tersedia ini kita bermain Pretend Play Penjual dan Pembeli.
.
Dengan Tali tali macrame ini juga Naya belajar cara mengepang. Dan Alhamdulillah sekarang Naya sudah bisa mengepang tiga tali.
.
Dengan Macrame ini juga Naya dengan senang hati membantu Bunda membuka paket bahan-bahan yang berdatangan, menghitung tali, mengambilkan gunting, membantu mengukur tali, membantu menghitung pot bunga, menghitung ring, dan membantu mengepang tali yang sedang Bunda kerjain juga tentu saja ^_^
Walhamdulillah
.
Dari MACRAME ini juga Naya diajarkan untuk memiliki hobby dan passion yang kelak bisa menghasilkan karena itu sangat membahagiakan . Masya Allah...



#HariKe6
#GameLevel8
#Tantangan10Hari
#CerdasFinansial
#KuliahBundaSayang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ibu Profesional

Game Level 1 : Komunikasi Produktif#2