Rabu, 13 Januari 2021

Kantong Doraemon

 KANTONG DORAEMON
 
 
 


Banyak Resolusi, Banyak Harapan yang disusun di setiap pergantian tahun 
pun diri ini yang terinspirasi dari sang bocil yang sedang kegandrugan dengan film doraemon ini jadi teringat dahulu pun kita selalu menanti adanya si kucing robot biru ini setiap minggu pagi di RCTI oke.
 
 Masih ingat salah satu mimpi kita saat dulu ingin sekali memiliki kantong doraemon adalah ingin punya pintu kemana saja jadi kita bisa pergi ke sekolah tanpa perlu melakukan perjalanan yang panjang.

Pun saat ini, Aku ingin sekali memiliki kantong doraemon karena aku ingin bisa memiliki pintu kemana saja. Karena sangat ingin rasanya diri ini berkelana, dan ingin pergi berwisata ke dalam hati dan pikiran orang lain. Aku ingin mengerti, Aku ingin tau, aku sungguh ingin faham tentang bagaimana orang lain memandang hidup akan segala kejadian yang mereka hadapi. 
 
 
Aku ingin masuk ke dalam hati manusia yang telah dengan sadar melakukan penghianatan atas komitmen dan janji suci yang telah mereka ucapkan dan dengan sadar pula mereka menghianatinya. 

Aku ingin terbang menjelajahi hati dan perasaan para pria jika wanita halalnya melakukan penghianatan dengan sadar dengan prianya wanita lain yang telah memiliki wanita yang sah secara hukum dan agama. 
 
Aku ingin menjelajah hati, fikiran dan perasaan mereka yang telah dengan sadar sesadar-sadarnya yang melakukan penghianatan.

Aku ingin faham apa yang ada di hati dan fikiran mereka mengapa mereka sampai tega untuk melakukan itu 

Pun Aku ingin pergi ke dalam hati orang-orang yang tegar meski diterpa berbagai jenis ujian. Terlebih ujian atas suatu pengkhianatan dari pasangan halalnya.
 
Aku ingin menjelajah luasnya hati para manusia yang mampu bangkit meski telah terjatuh sangat dalam.
Aku ingin sekali memasuki alam fikiran para manusia berhati mulia yang mampu memaafkan atas penghianatan dan khilaf-khilaf yang berulang

Aku ingin  dengan kantong doraemon itu pergi ke alam fikiran dan perasaan para manusia yang berjiwa besar untuk terus melangkah, memperbaiki kapal mereka yang hampir karam dan kembali berlayar di lautan samudra kehidupan
 
I Wish I Could


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ibu Profesional

Game Level 1 : Komunikasi Produktif#2