Minggu, 29 Desember 2019

Aliran Rasa Magang IP Banten

Memutuskan untuk bergabung bersama Tim Project Magang Ibu Profesional Banten adalah suatu hal yang lumayan bikin maju mundur antara ingin, ragu, takut tapi penasaran.Akhirnya maju juga. Dengan Bismillah baiklah kita coba daftar saja. Dengan semangat untuk berbagi dan melayani kucoba melangkah saja.
.
Dalam waktu kurang lebih 3 bulan kita anak magang ini mendapatkan tugas untuk membuat suatu project. Saya mendapat tempat tugas di divisi offline Rumbel Cilegon.
Awalnya ekspektasi saya ketika membuat acara Sekaliber Ibu Profesional itu "We O We" gitu yaa  ternyata oh ternyata. Tidak semudah itu Fergusooo.
Respon saat mulai publikasi kegiatan yaah kalau dipersentasekah hanya sekitar 20% dari seluruh jumlah member yang ada di WAGrup.
.
Finally, merasakan juga bagaimana kekuatan tim Pengurus dalam menggodok suatu acara. Bukan suatu hal yang mudah, dan butuh sabar dan setrooong yang banyak.
.
Alhamdulillah selama magang ini berhasil bikin dua kegiatan offline di Cilegon.
yang Pertama adalah Macrame Plant Hanger dan yang kedua adalah membatik di Gallery Batik Krakatoa Cilegon.
Melihat dari dua kegiatan itu sedikit mendapat gambaran bahwa acara yang dibuat untuk anak-anak itu lebih mendapat respon yang positif daripada sekedar kegiatan yang hanya melibatkan sang Ibu Saja.
Alhamdulillah selama magang ini dibantu dengan Teteh-teteh yang baik hati. Terimakasih untuk Teh Kikip tempat untuk curhat dan diskusi. Dan taklupa Terimakasih yang amat sangat banyak sekali untuk Teh Niya nu geulis untuk full supportnya mulai dari diskusi, teknis acara, membuatkan flyer, menyediakan tempat untuk macrame luv u pull deh pokonya sama teteh atu ini.
dan teteh-teteh pejeh Rumbel Cilegon lainnya ada Teh Mudho, Teh Mega, dan Teh Eria. Jazakunallah khairan...
.
Semoga semangat ini akan terus membara dan tak mudah padam. Semangat untuk terus berbagi dan melayani.
Masya Allah Tabarakallah..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ibu Profesional

Game Level 1 : Komunikasi Produktif#2